PENGARUH BRAND PERSONALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MELALUI PERSEPSI KUALITAS (Studi Pada Konsumen Maybelline New York di Kota Bandung)

FARASIA BELLA CHAIRUN NISA

Informasi Dasar

18.04.584
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Seiring perkembangan zaman, kosmetik menjadi kebutuhan primer bagi sebagian kaum wanita maupun pria, hal ini memberikan peluang bagi industri kosmetik di Indonesia, sehingga banyak bermunculan brand-brand baru dipasaran yang dapat menimbulkan persaingan cukup ketat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Personality terhadap Keputusan Pembelian dengan melalui Perceived Quality sebagai Intervening pada produk kosmetik Maybelline New York di Kota Bandung. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode deskriptif – kausal. Teknik sampling yang digunakan adalah probability sampling dengan jenis sampling cluster. Konsumen pemakai Maybelline New York di Kota Bandung tidak diketahui, sehingga populasi secara pasti tidak ada data. Sedangkan untuk sampling diambil 100 responden. Berdasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa Brand Personality terhadap Perceived Quality produk kosmetik Maybelline New York berpengaruh secara parsial. Perceived Quality secara parsial positif signifikan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian produk kosmetik Maybelline New York. Brand Personality berpengaruh secara tidak langsung melalui Perceived Quality terhadap Keputusan Pembelian memiliki pengaruh lebih besar dibandingkan pengaruh langsung produk kosmetik Maybelline New York.

Subjek

Marketing
 

Katalog

PENGARUH BRAND PERSONALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MELALUI PERSEPSI KUALITAS (Studi Pada Konsumen Maybelline New York di Kota Bandung)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FARASIA BELLA CHAIRUN NISA
Perorangan
Arlin Ferlina M. Trenggana
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2018

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini