APLIKASI INFORMASI PRODUK MESIN DAN PERALATAN-PERALATAN PERAWATAN LAPANGAN GOLF PT. SAHABAT AGRITAMA BERBASIS ANDROID DAN AUGMENTED REALITY (Sahabat care).

FILMASEWASJAKA

Informasi Dasar

18.06.037
C
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

PT. SAHABAT AGRITAMA adalah pelopor industri perawatan lapangan golf di Indonesia. Spesialisasi perusahaan adalah mendistribusikan, melakukan perawatan dan perbaikan (MAINTENANCE service) produk mesin dan peralatan-peralatan perawatan lapangan golf ternama seperti: Jacobsen Textron, E-Z-GO Textron, Cushman, Redexim Verti-Drain, Otterbine. PT. SAHABAT AGRITAMA mempunyai program pelatihan (Traning center) dibagi menjadi 2 yaitu: Pelatihan Pengoperasian peralatan-peralatan perawatan golf dan Mekanik service mesin dan peralatan-peralatan perawatan golf bagi operator, teknisi konsumen dan perusahaan penyedia olahraga golf. Untuk meningkatkan program pelatihan (Traning Center) yang ada di PT.SAHABAT AGRITAMA maka dibuatlah aplikasi informasi seputar porduk mesin dan peralatan-peralatan perawatan lapangan golf PT.SAHABAT AGRITAMA berbasis android dan Augmented reality. Aplikasi ini memiliki fitur berupa Augmented reality, 3D image dan Voice narrator , dimana user diharuskan mengarahkan kamera pada saat menjalankan aplikasi ini. Aplikasi di bangun dengan menggunakan metode Prototype (SDLC) dan perangkat lunak Unity. Pengujian yang digunakan pada aplikasi ini adalah User Acceptance Test. Kata kunci: Augmented reality (AR), 3D image, android.

Subjek

ANDROID
 

Katalog

APLIKASI INFORMASI PRODUK MESIN DAN PERALATAN-PERALATAN PERAWATAN LAPANGAN GOLF PT. SAHABAT AGRITAMA BERBASIS ANDROID DAN AUGMENTED REALITY (Sahabat care).
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FILMASEWASJAKA
Perorangan
Patrick Telnoni, Dahliar Ananda
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2018

Koleksi

Kompetensi

  • DMH3E4 - PROYEK AKHIR
  • VSI3H4 - PROYEK AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini