IDENTIFIKASI JENIS PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN SDM SEBAGAI DASAR PENGEMBANGAN KOMPETENSI DI CYBERLABS BANDUNG DENGAN MENGGUNAKAN ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP)

BELLA PRAVIYANTI

Informasi Dasar

17.04.2104
658.3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

CyberLabs merupakan suatu perusahaan teknologi yang berada di Kota Bandung Indonesia yang saat ini fokus mengembangkan software dan teknologi yang berkaitan dengan bisnis seperti toko online dalam bentuk website, aplikasi mobile dan juga sistem point of sale. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 6 Juni 2014. CyberLabs masih belum memiliki divisi bagian marketing sehingga proses pemasaran masih dilakukan oleh CEO. Marketing merupakan hal yang penting karena berkaitan erat dengan pemasaran produk Terdapat beberapa karyawan yang menempati suatu jabatan namun masih belum sesuai dengan kompetensi yang dimiliki sehingga tidak dapat maksimal dalam melakukan pekerjaannya. Pelatihan dan pengembangan dibutuhkan untuk dapat meningkatkan kualitas karyawan dalam bekerja. Oleh karena itu pada penelitian ini akan dilakukan identifikasi pelatihan dan pengembangan berdasarkan kompetensi yang dimiliki oleh individu dan kompetensi yang dibutuhkan oleh perusahaan sehingga pelatihan dan pengembangan yang dilakukan dapat sesuai dengan kondisi karyawan dan perusahaan. Dalam penelitian ini juga mempertimbangkan gap yang dimiliki oleh setiap individu.

Kata Kunci : Kompetensi, Karyawan, Pelatihan dan Pengembangan

Subjek

Human resources management
 

Katalog

IDENTIFIKASI JENIS PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN SDM SEBAGAI DASAR PENGEMBANGAN KOMPETENSI DI CYBERLABS BANDUNG DENGAN MENGGUNAKAN ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP)
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

BELLA PRAVIYANTI
Perorangan
Budhi Yogaswara, Atya Nur Aisha
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

  • IEH4HA3 - SISTEM MANAJEMEN KINERJA
  • IEH4HC3 - SISTEM MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA
  • IEI5K3 - SISTEM MANAJEMEN KINERJA
  • IEI5L3 - SISTEM MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini