MEMBANGUN SISTEM INFORMASI TASK MANAGEMENT BERBASIS WEB MENGGUNAKAN METODE WATERFALL PADA PT TELKOM TBK

Aria Pribadi

Informasi Dasar

116080080
006.76
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

PT TELKOM, Tbk. merupakan BUMN yang bergerak di bidang jasa layanan telekomunikasi dan jaringan di wilayah Indonesia. Perusahaan ini merupakan perusahaan yang sangat besar dan memiliki berbagai macam kelompok pelanggan, sehingga PT TELKOM memiliki 3 Divisi Untuk mengelola pelanggan mereka yaitu Divisi Consumer Service untuk mengelola pelanggan personal, Divisi Business Service untuk mengelola pelanggan UKM ( Usaha Kecil Menengah ) atau SME ( Small Medium Enterprise ), dan Divisi Enterprise utuk mengelola pelanggan enterprise.
Pola Penyelesaian tugas kerja di PT TELKOM khususnya bagian modern channel bervariasi. Misalnya ada karyawan yang bekerja di dalam kantor sebagai back office, dimana lebih banyak bekerja menggunakan komputer dan jaringan internet maupun intranet. Dalam pengerjaan tugasnya, berkolaborasi dengan menggunakan teknologi yang ada. Meskipun telah dilakukan kolaborasi yang cukup intensif baik antar sesama karyawan ( peer ) maupun antara atasan dan bawahan, tetap terdapat kendala-kendala yang terkait dengan task management antara lain Load kerja yang tidak berimbang, Kurangnya Controlling dari atasan terhadap bawahan, Dokumentasi terhadap pekerjaan yang berbentuk file kurang terorganisir dengan baik, Kurangnya informasi progress pekerjaan.
Untuk mengatasi beberapa masalah tersebut maka diperlukan suatu sistem task management yang dapat membantu pimpinan agar dapat melakukan pengontrolan tugas-tugas yang diberikan kepada karyawannya dan membantu atasan dalam mengambil keputusan dalam pendelegasian tugas kepada karyawan. Task Management PT TELKOM , sistem task management

Subjek

WEB PROGRAMMING
 

Katalog

MEMBANGUN SISTEM INFORMASI TASK MANAGEMENT BERBASIS WEB MENGGUNAKAN METODE WATERFALL PADA PT TELKOM TBK
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Aria Pribadi
Perorangan
Riza Agustiansyah, ST.,MKom.; Pitrasacha Aditya. ST., MT.
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2013

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini