PERANCANGAN TOOLS PENGUKURAN KINERJA PERUSAHAAN DENGAN METODE BALANCE SCORECARD (Studi Kasus di PT. PLN UPJ Bandung Selatan)

JONI HENDRIZAL

Informasi Dasar

112990078
011.75
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

PT. PLN (PERSERO) merupakan perusahaan yang bergerak dalam penyediaan listrik dengan status persero terbuka. Penyediaan tenaga listrik meliputi kegiatan pembangkitan, penyaluran dan distribusi serta melakukan perencanaan dan pembangunan sarana penyediaan tenaga listrik serta pengembangan penyediaan listrik sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.
Salah satu metoda pengukuran performansi kontemporer adalah Balanced Scorecard yang mampu menterjemahkan kerangka pengukuran performansi yang didasarkan visi, misi, dan strategi organisasi ke dalam empat perspektif yang komprehensif, yaitu finansial, pelanggan, proses bisnis internal, serta pembelajaran dan pertumbuhan.
Perancangan pengukuran yang dilakukan diproses dari strategi bisnis dan tujuan UPJ Bandung Selatan. Strategi bisnis merupakan pernyataan yang harus dilakukan oleh UPJ Bandung selatan, sedangkan tujuan organisasi merupakan tindakan-tindakan yang harus dilakukan UPJ Bandung Selatan. Strategi bisnis UPJ bandung Selatan adalah menurunkan losses yang terjadi akibat kondisi jaringan. Tujuan UPJ Bandung Selatan adalah meningkatkan kualiatas fasilitas, kepuasan pelanggan , mengurangi cycle time, dan kepuasan karyawan.

Subjek

Skripsi
Skripsi,

Katalog

PERANCANGAN TOOLS PENGUKURAN KINERJA PERUSAHAAN DENGAN METODE BALANCE SCORECARD (Studi Kasus di PT. PLN UPJ Bandung Selatan)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

JONI HENDRIZAL
Perorangan
-; -
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2006

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini