PERANCANGAN SISTEM INFORMASI REALISASI TRAINING DAN PENGUKURAN KEBERHASILAN TRAINING UNIT BISNIS MSC DI BAGIAN COMPETENCY DEVELOPMENT PT. TELEKOMUNIKASI, TBK

FAISAL HARTANTO

Informasi Dasar

112040026
658.501
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Kegiatan Training merupakan salah satu kegiatan dari pihak Competency Development HR area 09 PT. Telekomunikasi, Tbk dalam meningkatkan performansi karyawannya. Didalam proses bisnis kegiatan training dilapangan, jadwal perencanaan terhadap kegiatan training belum diberikan langsung pada masing-masing unit bisnis. Informasi saldo masih dicari secara manual, sehingga membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mencarinya.. Pada akhir triwulan belum terdapat sistem pengukuran keberhasilan pelatihan. Oleh karena itu perlu dibuat suatu sistem yang memberikan perencanaan pelatihan pada unit bisnis, informasi saldo secara up to date, pengukuran keberhasilan pelatihan, dengan metoda Return On Training Investment.
Perancangan sistem informasi ini dimulai dengan mengidentifikasi kebutuhan sistem, lalu dibuat suatu pemodelan sistem dan rancangan basis data, lalu merancang struktur menu dan rancangan antarmukanya. Setelah itu proses selanjutnya adalah mengimplementasikannya ke dalam bahasa pemrograman, dan yang terakhir adalah akan dibuat suatu pengujian.
Sistem informasi ini dapat dirancang dengan menggunakan beberapa struktur menu dan telah berhasil diuji beberapa fungsinya, sehingga dapat berfungsi memaksimalkan kinerja dalam pengelolaan proses bisnis training.
training, sistem informasi

Subjek

Industri engineering
 

Katalog

PERANCANGAN SISTEM INFORMASI REALISASI TRAINING DAN PENGUKURAN KEBERHASILAN TRAINING UNIT BISNIS MSC DI BAGIAN COMPETENCY DEVELOPMENT PT. TELEKOMUNIKASI, TBK
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FAISAL HARTANTO
Perorangan
CHRISTANTO TRIWIBISONO, AGUS
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Teknik Industri
Bandung
2008

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini