PERANCANGAN MEDIA PROMOSI BERUPA APLIKASI ANIMASI VISUAL 3 DIMENSI ARSITEKTUR DAN DESAIN INTERIOR PERUMAHAN TELAGA KAHURIPAN BOGOR BERBASIS WEBSITE

Aldila Pratama

Informasi Dasar

112040013
658.515
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Para pemain di dalam dunia usaha perumahan Real Estate, makin merasakan aroma persaingan yang semakin ketat. Hal ini terjadi, dikarenakan para pemain berusaha untuk menarik calon konsumen agar tertarik dengan produk perumahan yang mereka tawarkan. Berbagai cara promosi dilakukan, terutama dengan menggunakan media promosi seperti brosur, reklame dan iklan pada media cetak.
Penerapan teknologi multimedia di perusahaan properti seperti perumahan dapat membantu suatu kegiatan promosi, hal ini didukung oleh perkembangan dunia teknologi yang semakin pesat. Sejalan dengan perkembangan teknologi perangkat keras dan perangkat lunak saat ini membawa media promosi semakin berkembang pula, terutama untuk mempromosikan produk properti seperti perumahan.
Melihat hal ini, maka dirancanglah sebuah media promosi yang berupa aplikasi animasi visual 3 dimensi yang berbasiskan website, sebagai alat bantu kegiatan promosi yang didalamnya terdapat animasi bentuk arsitektur rumah yang divisualisasikan secara 3 dimensi beserta interior-nya. Aplikasi ini dirancang dengan tujuan untuk menciptakan suatu media promosi yang efektif untuk pihak perusahaan itu sendiri. Aplikasi ini juga dirancang agar calon konsumen dapat melihat secara detail gambaran arsitektur rumah beserta interiornya sebelum mereka datang langsung ke lokasi perumahan.
Arsitektur, Animasi, Desain, Promosi

Subjek

PROMOTION
 

Katalog

PERANCANGAN MEDIA PROMOSI BERUPA APLIKASI ANIMASI VISUAL 3 DIMENSI ARSITEKTUR DAN DESAIN INTERIOR PERUMAHAN TELAGA KAHURIPAN BOGOR BERBASIS WEBSITE
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Aldila Pratama
Perorangan
BUDI SULISTYO
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Teknik Industri
Bandung
2009

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini