DESAIN ULANG PROSES BISNIS KLAIM ADIRA ASURANSI DENGAN PENDEKATAN BUSINESS PROCESS IMPROVEMENT

EKO DESRIANTO

Informasi Dasar

112010195
338.761
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Industri asuransi adalah industri yang unik, asuransi adalah sebuah industri dimana pembeli mengeluarkan sejumlah uang untuk membeli layanan yang mereka harapkan tidak akan digunakan. Bagaimanapun, ketika pembeli itu terpaksa menggunakan layanan ini, hal itu menjadi sesuatu yang meninggalkan kesan baginya. Layanan yang dimaksudkan adalah Klaim Asuransi.
Adira Asuransi adalah sebuah perusahaan asuransi kendaraan dari Adira Finance. Persaingan telah meningkatkan harapan pelanggan atas apa yang akan didapatkan dari pemrosesan klaim. Untuk mengatasi perubahan harapan pelanggan ini, Adira harus berevolusi dalam pemanfaatan teknologinya demikian juga Proses Bisnisnya.
Dalam perbaikan proses bisnis dan penggunaan teknologi dilakukan pendataan, analisis fasilitas dan teknologi, pengukuran waktu siklus dan perhitungan efisiensi nilai tambah dan proses. Perbaikan proses bisnis dan penggunaan teknologi telah memberi peningkatan efisiensi sebesar 101,01% mempersingkat enam hari waktu siklus dan memberi pelanggan kemudahan menjangkau perusahaan.

Subjek

BUSINESS INDUSTRIAL MANAGEMENT
 

Katalog

DESAIN ULANG PROSES BISNIS KLAIM ADIRA ASURANSI DENGAN PENDEKATAN BUSINESS PROCESS IMPROVEMENT
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

EKO DESRIANTO
Perorangan
SRI WIDANINGRUM
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Teknik Industri
Bandung
2006

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini