Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian CD JKT48 di Bandung

EDDI PUTRA BRAHMA DENSA

Informasi Dasar

16.04.2160
658.834 2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Di jaman modern ini, pembajakan karya musik rekaman semakin meraja rela di Indonesia. Semakin majunya teknologi malah membuat industri musik rekaman semakin terpuruk. Akan tetapi, diantara pelaku musik terdapat satu kelompok yang menonjol karena memiliki strategi pemasaran yang unik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh komunikasi pemasaran yang dilakukan PT. DIAMGI sebagai perusahaan yang mengatur kegiatan JKT4 terhadap penjualan CD JKT48 di Bandung.

Penelitian ini berjenis deskriptif kausal, dengan menggunakan teknik analisis regressi berganda. Sampel yang digunakan berjumlah 120 orang dengan lokasi di Kota Bandung. Hasil penelitian ini diolah dengan menggunakan software SPSS Statistic 22.

Hasil yang didapat dari penelitian ini adalah komunikasi pemasaran yang meliputi iklan, penjualan personal, promosi penjualan, hubungan masyarakat, pemasaran langsung, acara khusus dan pengalaman mempengaruhi keputusan pembelian secara simultan dengan nilai fhitung (8,039) lebih besar dari ftabel (2,29). Secara parsial pemasaran langsung berpengaruh dengan nilai fhitung (4,464), lebih besar dari nilai ftabel(1,661).

Subjek

CONSUMER BEHAVIOR
MARKETING COMMUNICATION

Katalog

Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian CD JKT48 di Bandung
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

EDDI PUTRA BRAHMA DENSA
Perorangan
Ida Nurnida
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2016

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini