PENGARUH AKTIVITAS PROMOSI SOSIAL MEDIA FACEBOOK TERHADAP BRAND IMAGE CITILINK INDONESIA ( STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS TELKOM TAHUN 2016)

HAGI CAKAMARA

Informasi Dasar

16.06.428
658.83
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Transportasi merupakan kebutuhan yang sangat diperlukan bagi masyarakat untuk berpindah dari satu kota, pulau bahkan negara lainnya karena jarak dan waktu yang ditempuh cukup singkat. Citilink Indonesia merupakan perusahaan yang berkembang di industri transportasi udara. Dalam mempertahankan brand image perusahaan, Citilink menggunakan Aktivitas Promosi. Bagi perusahaan, aktivitas promosi ini merupakan salah satu strategi untuk mempertahankan dan juga meningkatkan brand image dari Citilink Indonesia. Dalam penelitian ini mengetahui pengaruh aktivitas promosi terhadap brand image. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode deskriptif. Metode analisis data dalam penelitian ini adalah metode regresi linier sederhana dengan populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas Telkom yang merupakan pengguna maskapai Citilink Indonesia dan merupakan fans dari fanspage Facebook Citilink Indonesia yang dimana sampel yang diambil 100 responden. Berdasarkan hasil peneltian, didapat hasil persentase untuk variabel aktivitas promosi sebesar 79,80 % yang berarti masuk kategori baik. Variabel brand image sebesar 73,77 % yang berarti masuk kategori baik. Hasil uji determinasi menunjukan bahwa besarnya nilai Aktivitas Promosi terhadap Brand image adalah sebesar 18,4 % sedangkan selebihnya 81,6 % yang merupakan variabel lain yang tidak diteliti.

Subjek

MARKETING MANAGEMENT
 

Katalog

PENGARUH AKTIVITAS PROMOSI SOSIAL MEDIA FACEBOOK TERHADAP BRAND IMAGE CITILINK INDONESIA ( STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS TELKOM TAHUN 2016)
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

HAGI CAKAMARA
Perorangan
Sampurno Wibowo
 

Penerbit

Universitas Telkom
BANDUNG
2016

Koleksi

Kompetensi

  • DMH3G4 - PROYEK AKHIR
  • VPI3H4 - PROYEK AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini