Pengaruh Promosi Inul Vizta Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (studi Kasus Konsumen Inul Vizta Tahun 2016 Cabang Pvj Bandung Tahun 2016)

RISMA YULIKA

Informasi Dasar

16.06.389
658.83
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAK

Salah satu contoh nyata dari persaingan usaha dalam bidang hiburan karaoke yang semakin pesat, memaksa Inul Vizta untuk memasarkan produknya dengan berbagai strategi untuk memaksimalkan penjualannya, Salah satunya dengan cara melakukan promosi penjualan. Penelitian ini disusun untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari Promosi terhadap keputusan pembelian pada konsuen Inul Vizta Cabang Pvj Bandung. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah jenis data penelitian kuantitatif. Dan sampel yang digunakan menggunakan rumus Bernoulli karena jumlah populasi dalam penelitian ini tidak diketahui secara jelas. Metode analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Sederhana, berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa Promosi tergolong pada kategori presentase baik dimana persentase sebesar 73,77% sedangkan untuk keputusan pembelian menyatakan bahwa kategori presentase baik dimana persentase sebesar 76,41%. Sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diketahui oleh penulis. Dapat disimpulkan bahwa antara Promosi dan Keputusan Pembelian memiliki pengaruh sebesar 0,429 atau 42,9% dengan arti promosi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan pembelian. Kata kunci : Promosi, Keputusan pembelian

Subjek

MARKET RESEARCH
 

Katalog

Pengaruh Promosi Inul Vizta Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (studi Kasus Konsumen Inul Vizta Tahun 2016 Cabang Pvj Bandung Tahun 2016)
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RISMA YULIKA
Perorangan
Astri Wulandari
 

Penerbit

Universitas Telkom
BANDUNG
2016

Koleksi

Kompetensi

  • DMH3G4 - PROYEK AKHIR
  • VPI3H4 - PROYEK AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini