Aplikasi Berbasis Web Pendukung Penyusunan Rencana Kerja Tahunan Ar-rafi ( Web Based Application To Support Preparation Of Annual Work Plan At Ar-rafi )

NIA CLODIA BR. SITEPU

Informasi Dasar

16.06.300
620.007
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Rencana kerja tahunan merupakan penjabaran dari sasaran dan program yang telah ditetapkan dalam rencana strategi kerja. Penyusunan rencana kerja tahunan dilakukan seiring dengan agenda penyusunan program dan kebijakan anggaran oleh pimpinan kerja yang akan dicapai pada tahun berjalan. Penyusunan rencana kerja tahunan meliputi sasaran program,sasaran kegiatan utama,indikator kinerja utama,dan target yang ingin dicapai dalam tahun yang bersangkutan, dengan melakukan penetapan sasaran, penyusunan indikator sasaran, dan menetapkan target. Aplikasi berbasis web pendukung penyusunan rencana kerja tahunan Ar-Rafi’ merupakan suatu teknologi yang berfungsi untuk meringankan pekerjaan pihak Ar-Rafi dalam melakukan kegiatan monitoring dan penyusunan rencana kerja. Website ini akan memfasilitasi kepala sekolah dalam pencatatan rencana strategi, seleksi rencana kerja yang telah diinputkan wakil kepala sekolah, pembuatan kalender akademik, monitoring rencana kerja, melihat laporan kegiatan dan anggraran serta melihat grafik presentasi operasional dan gravis evaluasi rencana kerja. Dan memfasilitasi wakil kepala sekolah dalam melakukan pencatatan ide rencana kerja, seleksi rencana kerja dan melihat grafik evaluasi rencana kerja.

Kata kunci: Rencana Kerja SD Ar-Rafi ', Rencana Kerja Tahunan, Pemantauan Rencana Kerja.

Subjek

WEB APPLICATION
 

Katalog

Aplikasi Berbasis Web Pendukung Penyusunan Rencana Kerja Tahunan Ar-rafi ( Web Based Application To Support Preparation Of Annual Work Plan At Ar-rafi )
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NIA CLODIA BR. SITEPU
Perorangan
HANUNG NINDITO PRASETYO, WARDANI MUHAMAD
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Informatika
Bandung
2016

Koleksi

Kompetensi

  • CSH522 - PROYEK
  • DMH3E4 - PROYEK AKHIR
  • VSI3H4 - PROYEK AKHIR
  • CII632 - PROYEK
  • CII632 - PROYEK

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini