Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Mujigae Resto Festival Citylink Bandung (Studi Pada Mahasiswa Telkom University Tahun 2016)

EVA ELIDA SEMBIRING

Informasi Dasar

16.06.255
658.83
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan Mujigae Resto Festival Citylink Bandung (Studi pada Mahasiswa Telkom University). Adapun metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif, pengumpulan data melalui kuesioner, studi pustaka, dan observasi. Uji data melalui uji validitas, reliabilitas, normalitas, uji f, uji t, dan uji koefisien determiasi. Analisis menggunakan statistik deskriptif dan analisis regresi linier sederhana dengan pengambilan sampel yaitu mahasiswa Telkom University di kota Bandung yang pernah datang dan melakukan transaksi di Mujigae Resto Festival Citylink. Berdasarkan Analisi Regresi Linier Sederhana, didapat persamaan Y=0,184 + 0,357X dan didapat hasil bahawa experiential marketing berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Berdasarkan Koefisien Determiasi dapat diambil kesimpulan bahwa variabel Experiential Marketing (X) mempengaruhi variabel Loyalitas Pelanggan (Y) sebesar 51,2% dan 48,8% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti.

Subjek

MARKETING
 

Katalog

Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Mujigae Resto Festival Citylink Bandung (Studi Pada Mahasiswa Telkom University Tahun 2016)
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

EVA ELIDA SEMBIRING
Perorangan
Fanni Husnul Hanifa
 

Penerbit

Universitas Telkom
BANDUNG
2016

Koleksi

Kompetensi

  • DMH3G4 - PROYEK AKHIR
  • VPI3H4 - PROYEK AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini