PENGARUH AKTIVITAS PROMOSI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP BRAND IMAGE (Studi pada Pelanggan Mujigae Festival Citylink Bandung tahun 2016)

AGUSMIATI SIAHAAN

Informasi Dasar

16.06.246
658.83
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Restoran Mujigae merupakan salah satu restoran yang menggunakan media sosial sebagai salah satu bentuk promosinya melalui instagram. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh aktivitas media sosial instagram terhadap brand image pelanggan Mujigae Festival Citylink Bandung. Adapun metode yang digunakan dalam penelittian ini adalah metode deskriftif, pengumpulan data melalui observasi, wawancara, kuesioner dan studi pustaka dengan menggunakan uji data melalui ujivaliditas, reliabilitas, normalitas, uji f, uji t dan uji koefisien determinasi. Analisis menggunakan statistik deskriftif dan analisis regresi linear sederhana dengan pengambilan sampel yaitu konsumen atau pelanggan Mujigae Festival Citylink Bandung. Berdasarkan analisis regresi linear sederhana, didapatkan persamaan Y= 1,540 + 0,076 dan dapat diartikan bahwa aktivitas promosi media sosial instagram memiliki pengaruh yang signifikan terhadap brand image. Berdasarkan Hubungan Korelasi dapat diartikan bahwa variabel x (aktivitas pomosi media sosial instagram) mempengaruhi variabel y (brand image) sebesar 14,6 % dan 85,4 % dipengaruhi oleh faktor lain seperti produk, harga, kualitas pelayanan dan desain ruangan yang tidak diteliti oleh penulis dalam Laporan Tugas Akhir ini. Kata Kunci : sosial media, instagram, brand image

Subjek

PROMOTION-MARKETING
 

Katalog

PENGARUH AKTIVITAS PROMOSI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP BRAND IMAGE (Studi pada Pelanggan Mujigae Festival Citylink Bandung tahun 2016)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AGUSMIATI SIAHAAN
Perorangan
Sampurno Wibowo
 

Penerbit

Universitas Telkom
BANDUNG
2016

Koleksi

Kompetensi

  • DMH3G4 - PROYEK AKHIR
  • VPI3H4 - PROYEK AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini