Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Merek Customade (Studi Pada Merek Dagang CUTOMADE INDONESIA)

AVIAN REVENTIARY

Informasi Dasar

16.04.1506
658.834 3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK CUSTOMADE

ABSTRAK

Fashion merupakan salah satu pilihan bisnis yang sangat menarik dan menguntungkan. Di era ini semua manusia membutuhkan fashion yang dapat mencerminkan dirinya, karena pada zaman ini first impression sangatlah penting. Seorang individu yang memberikan first impression yang baik akan membuat dirinya diterima, dihargai, dan mendapatkan pengakuan dari orang lain. Salah satu produk fashion yang penting untuk menunjang penampilan adalah sepatu. Penelitian ini dilatarbelakangi dengan apakah ada keterkaitan antara atribut produk dengan keputusan pembelian pada produk fashion syaitu sepatu, studi ini dilakukan dengan meneliti atribut produk sepatu dari merek Customade. Metode yang digunakan daalam penelitian ini adalah metode kuantitaatif dengan jenis deskriptif dan kausal. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode probability sampling dengan teknik simple random sampling, dengan jumlah responden sebanyak 74 reponden yang didapat dari hitungan dengan rumus Slovin. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis linear sederhana. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa atribut produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sebesar 48.5%, sedangkan sisanya sebesar 41.5% dipengaruhi factor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Kata kunci: Atribut Produk, Keputusan Pembelian, Fashion

Subjek

CONSUMER ATTITUDES
 

Katalog

Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Merek Customade (Studi Pada Merek Dagang CUTOMADE INDONESIA)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AVIAN REVENTIARY
Perorangan
Mahir Pradana
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2016

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini