PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NATASHA SKIN CARE ( Studi Kasus Klinik Natasha Skin Care Jalan Supratman No. 84 Bandung)

TESDY PLORA KEROLINA SIHOTANG

Informasi Dasar

16.06.168
658.8
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Perkembangan dunia usaha dewasa ini yang begitu pesat menyebabkan persaingan antar perusahaan semakin ketat, sehingga perusahaan dituntut bekerja lebih efektif dan efisien dalam melaksanakan aktifitasnya. Pada zaman modern ini, salah satu industri yang tumbuh pesat adalah industri kecantikan, Natasha Skin Care berbagai cara dilakukan oleh Natasha Skin Care untuk membuat konsumen tampil cantik dan menarik salah satunya dengan adanya perawatan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui brand image Natasha Skin Care dimata konsumen, keputusan pembelian konsumen pada klinik Natasha Skin Care dan pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian dengan menggunakan metode penelitian deskriptif dan kausal. Populasi penelitian ini adalah pengguna Natasha Skin Care yang menggunakan atau pernah menggunakan Natasha Skin Care dan sampel 100 responden. Pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner dan dianalisis dengan menggunakan analisis regresi sederhana. Hasil penelitian yang dilakukan, brand image memiliki pengaruh yang signifikan terhadap pengambilan keputusan pembelian Natasha Skin Care. dan Thitung diperoleh sebesar 9,881. Taraf koefisien determinasi R square diperoleh sebesar 0,499 atau 49,9%, sedangkan sisanya 50,1% ( 100% - 49,9 ) dipengaruhi oleh faktor lain. Hasil tersebut brand image Natasha Skin Care menjadi salah satu faktor keputusan pembelian Natasha pada Pengguna Natasha Skin Care.

Subjek

BRAND
 

Katalog

PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NATASHA SKIN CARE ( Studi Kasus Klinik Natasha Skin Care Jalan Supratman No. 84 Bandung)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

TESDY PLORA KEROLINA SIHOTANG
Perorangan
Harrie Lutfie
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2016

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini