ANALISIS PROMOSI PENJUALAN DAN INOVASI PRODUK NUGGET FIESTA SEAFOOD (STUDI PADA KONSUMEN DI YOGYA KEPATIHAN BANDUNG TAHUN 2016)

REVI ADRIANTINI SAEPUDIN

Informasi Dasar

16.06.152
658.8
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana gambaran promosi penjualan dan inovasi produk nugget Fiesta Seafood. Penelitian ini dilakukan di Yogya Kepatihan Bandung. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen nugget di Yogya Kepatihan Bandung. Sedangkan sampel dalam penelitian ini ditentukan dengan metode Bernoulli dengan margin of error sebesar 5% sehingga diperoleh jumlah sampel sebanyak 100 orang. Pengumpulan data primer dilakukan dengan cara memberikan daftar pernyataan yang diberikan kepada 100 orang konsumen nugget Fiesta Seafood di Yogya Kepatihan Bandung. Penelitian ini menggunakan distribusi frekuensi dan garis kontinum untuk mengetahui letak gambaran promosi penjualan dan inovasi produk. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa promosi penjualan dan inovasi produk terletak dalam kriteria garis kontinum baik, yaitu promosi penjualan sebesar 81,93% dan inovasi produk sebesar 82,4.

Kata kunci: promosi penjualan dan inovasi produk.

Subjek

MARKETING MIX
 

Katalog

ANALISIS PROMOSI PENJUALAN DAN INOVASI PRODUK NUGGET FIESTA SEAFOOD (STUDI PADA KONSUMEN DI YOGYA KEPATIHAN BANDUNG TAHUN 2016)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

REVI ADRIANTINI SAEPUDIN
Perorangan
Donni Juni Priansa
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2016

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini