PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi kasus di unit HCM PT.Telkom Bandung)

JOSEPH TITO

Informasi Dasar

16.04.836
658.312 5
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Setiap perusahaan pasti memiliki budaya organisasi yang berbeda-beda. Budaya Organisasi dan kepemimpinan di PT. Telkom memiliki peranan yang penting dalam kontribusi karyawan terhadap perusahaan dalam pencapaian tujuan perusahaan secara bersama.Sumber daya manusia merupakan faktor penting dalam sebuah organisasi, dimana setiap organisasi akan selalu meningkatkan kualitas sumber dayanya agar kinerjanya memuaskanPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya kepemimpinan dan budaya organisasi terhadap kinerja karyawan pada PT. Telkom Unit HCM Bandung. Adapun metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Sampel yang di gunakan dalam penelitian ini sebanyak 150 karyawan.Kesimpulan dari penelitian ini berdasarkan koefisien determinasi menunjukkan bahwa gaya kepemimpinan dan budaya organisasi dapat mempengaruhi kinerja karyawan sebesar 33%, dan 67% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Sedangkan secara parsial variabel kepemimpinan lebih dominan berpengaruh terhadap variabel kinerja karyawan yaitu sebesar 31% di bandingkan dengan variabel budaya organisasi yaitu sebesar 20,2%

Subjek

PERFORMANCE
CORPORATE CULTURE, LEADERSHIP

Katalog

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi kasus di unit HCM PT.Telkom Bandung)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

JOSEPH TITO
Perorangan
Dadang Iskandar
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2016

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini