Pengaruh Internet Marketing terhadap Brand Image pada Situs Online OLX (Studi Kasus terhadap Mahasiswa Telkom University)

NUR ALIFAH ZHAKIYANTI

Informasi Dasar

16.06.120
C
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Kehadiran teknologi internet yang memberi manfaat komunikasi tanpa batasan membuat pengguna internet akan mudah dalam memperbesar jaringan pemasaran sebuah produk. Internet adalah produk jasa yang sangat mudah dioperasikan dan dapat digunakan oleh semua kalangan dan juga dapat digunakan sepanjang waktu. Saat ini internet menjadi unggulan bagi para pebisnis dalam usaha memenangkan persaingan bisnis. Ini didasari oleh meningkatnya pengguna internet di dunia yang dimana memudahkan para pebisnis untuk memasarkan dan mengembangkan lahan bisnisnya. Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah regresi linier sederhana. Populasi penelitian adalah mahasiswa Telkom University, dimana sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa Internet Marketing OLX berpengaruh signifikan terhadap Brand Image.

Kata kunci: Internet Marketing, Brand Image.

Subjek

INTERNET MARKETING
 

Katalog

Pengaruh Internet Marketing terhadap Brand Image pada Situs Online OLX (Studi Kasus terhadap Mahasiswa Telkom University)
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NUR ALIFAH ZHAKIYANTI
Perorangan
Sri Widianingsih
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2016

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini