Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Iphone. (Studi pada Konsumen iPhone di Bandung)

DHAFIN ALAN N

Informasi Dasar

16.06.119
C
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Pada era globalisasi seperti sekarang ini, perkembangan teknologi yang sangat cepat menyebabkan persaingan dunia usaha semakin meningkat. Keberhasilan dalam persaingan akan tercapai apabila perusahaan dapat menciptakan dan mempertahankan pelanggannya. Perusahaan harus mempunyai produk yang mempunyai keunggulan bersaing dengan kompetitornya. Salah satu upaya yang dilakukan perusahaan antara lain dengan membentuk identitas produk melalui merek. Perkembangan teknologi, informasi, dan komunikasi yang berkembang dengan pesat membuat individu terdorong untuk memiliki sebuah alat yang mampu mempengaruhi kebutuhan dalam menunjang kemajuan ICT tersebut, salah satunya dengan menggunakan handphone. Handphone pada awal kemunculannya mempunyai fungsi sebagai alat yang dapat dipergunakan secara berpindah-pindah. Konsep ini ditujukan untuk menggantikan konsep telepon konvensional yang menggunakan jaringan kabel sebagai perantaranya yang dirasa terkendala oleh terbatasnya ruang.

Tujuan observasi yang dilakukan penulis dalam penelitian ini adalah untuk

mengetahui brand image Iphone di mata konsumen, untuk mengetahui alasan konsumen memutuskan membeli produk Iphone dan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian iphone

Hasil dari penelitian yang telah dilakukan besar pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian secara keseluruhan sebesar 60.9% dan sisanya sebesar 39.1% dipengaruhi oleh faktor lain seperti promosi, harga, tempat penjualan dan lain-lain.

Kata Kunci: Brand Image dan Keputusan Pembelian

Subjek

MANAGEMENT MARKETING
 

Katalog

Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Iphone. (Studi pada Konsumen iPhone di Bandung)
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DHAFIN ALAN N
Perorangan
FANNI HUSNUL HANIFA
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2016

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini