PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPITUSAN PEMBELIAN PELANGGAN SPEEDY INSTAN CARD ( STUDI PADA MAHASISWA TELKOM UNIVERISTY TAHUN 2015 )

ANGGI APRILANI

Informasi Dasar

16.06.118
C
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAK Saat ini teknologi internet telah menjadi kebutuhan sehari-hari yang tidak dapat dipisahkan dari gaya hidup masyarakat Indonesia. Hadirnya internet telah sangat menunjang efektifitas dan efisiensi baik untuk kegiatan yang dilakukan individu hingga untuk kalangan bisnis. Speedy Instant Card merupakan kartu perdana biasa. Namun, kartu perdana ini memiliki ID dan password tersendiri. Yang membuatnya berbeda, username dan password ini bisa digunakan di setiap tempat yang masuk termasuk kedalam coverage area dari Indonesia wifi, wifi ID corner, Speedy hotspot dan Speedy instan. Penelitian ini bermaksud untuk mengetahui sejauh mana kualitas produk Speedy Instan Card terhadap keputusan pembelian Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah regresi Linier Sederhana. Populasi penelitian adalah Mahasiswa Telkom University dimana sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk Speedy Instan Card hanya berpengaruh sebesar sebesar 7,9% signifikan terhadap keputusan pembelian pelanggan, sedangkan 92,1% dipengaruhi oleh variabel lain. Kata kunci :Kualitas Produk, Keputusan Pembelian,Speedy Instan Card.

Subjek

MARKET RESEARCH
 

Katalog

PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPITUSAN PEMBELIAN PELANGGAN SPEEDY INSTAN CARD ( STUDI PADA MAHASISWA TELKOM UNIVERISTY TAHUN 2015 )
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ANGGI APRILANI
Perorangan
FANNI HUSNUL HANIFA
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2016

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini