Analisis Pengaruh Rerbanding Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Pengguna OLX.co.id – Mahasiswa/i Universitas Telkom Bandung)

INDRA MARASI PANJAITAN

Informasi Dasar

16.06.106
658.83
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Teknologi informasi yang terus berkembang, dan perkembangannya setiap hari semakin cepat. Hal tersebut memiliki pengaruh pada perilaku konsumen yang menginginkan informasi yang cepat dan akurat. Media yang digunakan untuk mendapatkan informasi di antaranya adalah melalui koran, radio, televisi, internet dan lain-lain. Kehadiran teknologi internet yang memberi manfaat komunikasi tanpa batasan membuat pengguna internet akan mudah dalam memperbesar jaringan pemasaran sebuah produk. Internet adalah produk jasa yang sangat mudah dioperasikan oleh semua kalangan dan digunakan sepanjang waktu. Kelebihan itulah yang menjadi salah satu faktor pendorong berkembangnya internet diseluruh dunia. Berdasarkan perumusan masalah, maka berikut adalah tujuan penelitian yang ingin dicapai dalam penelitian. Untuk mengetahui keputusan pembelian konsumen pasca rebranding yang dilakukan OLX.co.id di Bandung, untuk mengetahui tanggapan konsumen terhadap brand OLX.co.id di Bandung dan untuk mengetahui pengaruh rebranding terhadap keputusan pembelian konsumen OLX.co.id di Bandung. Hasil dari penelitian yang telah dilakukan bahwa tanggapan terhadap responden mengenai Rebranding terhadap keputusan pembelian memiliki pengaruh yang signifikan dengan tingkat yang kuat. Besarnya pengaruh variabel Rebranding terhadap keputusan pembelian sebesar 33,4%, sisanya (100%-33,4%) sebesar 66,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.

Kata Kunci: Rebranding dan Keputusan Pembelian

Subjek

MARKETING
 

Katalog

Analisis Pengaruh Rerbanding Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Pengguna OLX.co.id – Mahasiswa/i Universitas Telkom Bandung)
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

INDRA MARASI PANJAITAN
Perorangan
WIdya Sastika
 

Penerbit

Universitas Telkom
 
2016

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini