PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS CONGO CAFÉ AND RESTO PADA MAHASISWA/I FAKULTAS ILMU TERAPAN TELKOM UNIVERSITY)

EVI APRIYANI

Informasi Dasar

16.06.105
658.83
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Congo Café and Resto Pada Mahasiswa/i Fakultas Ilmu Terapan Telkom University) Bandung adalah ibu kota provinsi Jawa Barat pada zaman dahulu dikenal sebagai Parijs van Java (bahasa Belanda) atau “Paris dari Jawa” hal ini menjadikan Bandung sebagai salah satu kota tujuan wisata. Congo Cafe mempunyai tampilan bangunan artistik dan futuristik, sehingga yang datang ke Congo Café and Resto akan merasakan suasana sangat nyaman bagi pengunjungnya. Congo Café and Resto berada di daerah Bandung Utara ini menarik untuk diteliti dengan menggunakan penerapan Store Atmosphere yang dilakukan oleh Congo Café and Resto. Dengan suasana yang diterapkan pada Congo Café and Resto menarik perhatian bagi konsumen dan diharapkan mampu meningkatkan minat beli konsumen. Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah metode regresi linier sederhana dengan populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa/i Fakultas Ilmu Terapan Telkom University yang sudah mengunjungi Congo Café and Resto dimana sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Hal ini menunjukkan bahwa besarnya nilai Store Atmosphere terhadap Minat Beli Konsumen adalah sebesar 52,8% sedangkan sisanya yaitu 47,2% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak disertakan dalam model yang diajukan dalam penelitian ini.

Kata kunci : Store Atmosphere, Minat Beli Konsumen, dan Congo Café

Subjek

MANAGEMENT
 

Katalog

PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS CONGO CAFÉ AND RESTO PADA MAHASISWA/I FAKULTAS ILMU TERAPAN TELKOM UNIVERSITY)
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

EVI APRIYANI
Perorangan
Bethani Suryawardani
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2016

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini