ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LAZADA ( studi pada masyarakat Bandung 2015 )

AHMAD HADI SYARIFULLAH

Informasi Dasar

16.06.104
658.83
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAK Meningkatnya pengguna internet di indonesia membuat pelaku bisnis berlomba memanfaatkan media internet sebagai media penjualannya dan salah satunya adalah toko online Lazada, sebuah penyedia jasa toko online yang menggunakan website sebagai media penjualan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan konsumen terhadap experiential marketing yang diterapkan oleh toko online Lazada, keputusan pembelian dan pengaruh experiential marketing terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif dan kuantitatif, pengambilan sampel penelitian dilakukan dengan metode non probability sampling yaitu purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 responden di wilayah kota Bandung. Kemudian untuk analisis digunakan analisis deskriptif dan uji analisis regresi linier sederhana. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara tanggapan experiential marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan terbukti bahwa experiential marketing berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai Adjusted R Square nya adalah 0,531 yang berarti semua variabel independen dapat menjelaskan sebesar 53,1% terhadap variabel dependen. Sementara sisanya 46,9% dapat dijelaskan oleh faktor – faktor lainnya yang tidak diuji dalam penelitian ini. Kata kunci : Experiential Marketing, Keputusan Pembelian, Lazada

Subjek

MARKET RESEARCH
 

Katalog

ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LAZADA ( studi pada masyarakat Bandung 2015 )
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AHMAD HADI SYARIFULLAH
Perorangan
Rahmat Hidayat
 

Penerbit

Universitas Telkom
 
2016

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini