PENGARUH GREEN PRODUCT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN THE BODY SHOP (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS ILMU TERAPAN TELKOM UNIVERSITY 2016)

ARTI HANIDA YASMIN

Informasi Dasar

16.06.062
658.83
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Saat ini kosmetik telah menjadi kebutuhan sehari-hari yang tidak dapat dipisahkan dari gaya hidup masyarakat Indonesia. Wanita adalah makhluk yang identik dengan keindahan, wanita selalu ingin tampil cantik dalam berbagai keadaan dan selalu ingin menjadi pusat perhatian bagi sekelilingnya. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa wanita senang mempercantik diri dengan menggunakan berbagai macam kosmetik. Pada akhirnya, dengan adanya green product memberikan suatu tantangan kepada para perusahaan-perusahaan yang memproduksi produk kecantikan. Tantangan yang didapatkan yaitu memperhatikan mengenai aspek keramahan lingkungan, produsen kosmetik harus memastikan agar produk kosmetik yang dihasilkan oleh masing-masing perusahaan sudah ramah lingkungan dan aman untuk digunakan oleh para konsumen. Perusahaan yang pintar akan menganggap tantangan ini bukan sebagai suatu ancaman melainkan sebagai peluang untuk memuaskan kebutuhan dan keinginan konsumen. Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah regresi Linier Sederhana. Populasi penelitian adalah Mahasiswa Fakultas Ilmu Terapan Telkom University dimana sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk The Body Shop hanya berpengaruh sebesar sebesar 2,6% tidak signifikan terhadap keputusan pembelian pelanggan, sedangkan 97,4% dipengaruhi oleh variabel lain. Kata kunci :Green Product, Keputusan Pembelian,The Body Shop

Subjek

MARKETING
 

Katalog

PENGARUH GREEN PRODUCT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN THE BODY SHOP (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS ILMU TERAPAN TELKOM UNIVERSITY 2016)
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ARTI HANIDA YASMIN
Perorangan
AGUS MAOLANA HIDAYAT
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2016

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini