MEMBANGUN SIMULASI VOD (VIDEO ON DEMAND) BERBASIS WEBSITE MENGGUNAKAN PLATFORM CLOUD GamingAnywhere

MOCHAMMAD EKO BASKORO

Informasi Dasar

15.06.652
004.6782
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Cloud Computing merupakan suatu model komputasi dimana teknologi informasi disajikan dalam satu layanan, sehingga setiap pengguna dapat dengan mudah mengakses konten yang dibutuhkan dimana saja.. Cloud Computing juga dapat dalam kegiatan perkuliahan dimana mahasiswa menggunakanannya sebagai pengajaran di Telkom Universty diatas sebuah platform.

GamingAnywhere adalah open-source cloud game dan multimedia platform yang memungkinkan user untuk menggunakan video atau konten multimedia lainnya. karena dapat memberi layanan multimedia seperti video, dan game. Saat ini untuk mengakses website yang terdapat pada GamingAnywhere harus menggunakan command promt, maka user harus menghapal syntax yang ada.

Oleh karena itu proyek akhir ini bertujuan untuk memberikan solusi terhadap permasalahan tersebut dengan membangun Video On Demand untuk platform GamingAnywhere, sehingga dapat membantu user dalam membuka website Video On Demand untuk system pembelajaran mahasiswa di Telkom Unversity. Website video on demand dapat digunakan sebagai simulasi layanan website video tutorial berbasis cloud menggunakan platform GamingAnywhere untuk menjembatani komunikasi antara user dan website video server .

Subjek

CLOUD COMPUTING
 

Katalog

MEMBANGUN SIMULASI VOD (VIDEO ON DEMAND) BERBASIS WEBSITE MENGGUNAKAN PLATFORM CLOUD GamingAnywhere
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MOCHAMMAD EKO BASKORO
Perorangan
Yahdi SIradj, Isa Puncuna
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini