PENGARUH FASILITAS KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN (Studi Pada Karyawan Divisi Sumber Daya Manusia dan Diklat PT. Dirgantara Indonesia)

FARDANI FAJAR FIRDAUS

Informasi Dasar

15.04.2140
658.3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK

Pengaruh Fasilitas Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan (Studi Pada Karyawan Divisi Sumber Daya Manusia dan Diklat
PT. Dirgantara Indonesia)

Fardani Fajar Firdaus - 1203080004 Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh fasilitas kerja terhadap kepuasan kerja pegawai pada karyawan Divisi Sumber Daya Manusia dan Diklat PT. Dirgantara Indonesia. Populasi dalam Penelitian ini adalah seluruh karyawan Divisi Sumber Daya Manusia dan Diklat yang berjumlah 56 karyawan. Jenis penelitian yang digunakan dalam penulisan ini adalah penelitian kausalitas komparatif. Metode yang digunakan dalam penelitian adalah metode kualitatif dan kuantitatif. Teknik analisis data pada penelitian ini adalah analisis deskriptif statistik dan analisis regresi dan korelasi linier. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa fasilitas kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja karyawan Divisi Sumber Daya Manusia dan Diklat PT. Dirgantara Indonesia.

Kata Kunci: Fasilitas kerja, Kepuasan kerja, PT. Dirgantara Indonesia

Subjek

PERSONNEL MANAGEMENT
 

Katalog

PENGARUH FASILITAS KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN (Studi Pada Karyawan Divisi Sumber Daya Manusia dan Diklat PT. Dirgantara Indonesia)
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FARDANI FAJAR FIRDAUS
Perorangan
Astadi Pangarso
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini