PENGARUH LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BELANJA ONLINE PADA KONSUMEN ZALORA(Studi Kasus pada Konsumen Zalora di Kota Bandung)

VICATRIANA ASMANTO

Informasi Dasar

15.06.534
658.87
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Saat ini perkembangan dan pengguna Internet di Indonesia dari tahun ke tahunnya semakin maju dan berkembang. Hal ini membuat para pebisnis yang bergerak dibidang e-commerce banyak bermunculan, sehingga mempermudah dan memanjakan para konsumen untuk membeli dan mendapatkan produk yg di inginkan dengan meminimalisasikan waktu dan biaya. Hal ini membuat gaya hidup (lifestyle) konsumen di Indonesia semakin berkembang dengan berubahnya cara konsumen untuk membeli barang yang diinginkan dengan menggunakan media situs belanja online. Salah satunya adalah Zalora yang menawarkan 500 merek baik lokal maupun internasional dan menjual 27.000 produk fashion secara online. Penelitian ini termasuk jenis penelitian deskriptif dan verifikatif serta metode penelitian kuantitatif. Dengan menggunakan teknik sampling non-probability dan menggunakan purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa lifestyle berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan sebesar 0,877, artinya green product mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 87.7% , selebihnya 12,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.

Kata Kunci : Belanja online, lifestyle, keputusan pembelian

Subjek

MARKET-STRATEGY
 

Katalog

PENGARUH LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BELANJA ONLINE PADA KONSUMEN ZALORA(Studi Kasus pada Konsumen Zalora di Kota Bandung)
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

VICATRIANA ASMANTO
Perorangan
Ati Mustikasari
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini