ANALISIS KEPUASAN ATAS KUALITAS PELAYANAN ANGKUTAN UMUM BUS DAMRI DI KOTA BANDUNG (Studi pada Trayek Leuwipanjang – Dipatiukur Non AC).

Marnita Aprilyani

Informasi Dasar

15.04.1374
658.812
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kepuasan pelanggan atas pelayanan angkutan umum perkotaan bus Damri di kota Bandung. Responden dari penelitian ini terdiri dari 271 penumpang bus Damri Non AC jurusan Leuwipanjang – Dipatiukur. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah incidental sampling. Jenis penelitian dari segi data menggunakan metode kuantitatif dan bersifat deskriptif. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif, IPA dan IPK. Dari perhitungan dengan menggunakan analisis deskriptif didapatkan hasil sebagai berikut, seluruh penumpang menganggap kelima dimensi kualitas pelayanan ini penting dan terdapat dua dimensi kualitas pelayanan yang memiliki kinerja kurang baik yaitu dimensi tangible dan reliability. Berdasarkan hasil perhitungan dengan menggunakan metode IPK tinggkat kepuasan pelanggan adalah sebesar 0,77 hal ini bermakna penumpang merasa tidak puas dengan kinerja dari Perum Damri. Dan berdasarkan hasil perhitungan dengan menggunakan metode IPA didapatkan hasil sebagai berikut, terdapat lima atribut yang termasuk dalam kuadran a dan harus segera dilakukan perbaikan.

Subjek

Marketing - analysis
 

Katalog

ANALISIS KEPUASAN ATAS KUALITAS PELAYANAN ANGKUTAN UMUM BUS DAMRI DI KOTA BANDUNG (Studi pada Trayek Leuwipanjang – Dipatiukur Non AC).
 
xviii, 135p. + lampiran.: il.; 29,5 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Marnita Aprilyani
Perorangan
Anita Silvianita
 

Penerbit

Telkom University, Administrasi Bisnis
Bandung
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini