PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN(Studi Pada Unit Network Area Kota Witel Jakarta Utara Telkom Regional-2 Jakarta)

YASRI FADLI

Informasi Dasar

15.04.729
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Dalam suatu organisasi atau perusahaan, peranan manajemen sumber daya manusia (SDM) sangatlah penting. Semakin berkembangnya suatu organisasi, maka makin sulit pula perencanaan dan pengendalian pegawainya. Kinerja pegawai merupakan salah satu faktor yang memegang peranan penting dalam mencapai tujuan perusahaan maupun tujuan individu. Perusahaan akan sulit mencapai tujuannya, jika para pegawai di perusahaan tersebut tidak memiliki kinerja yang baik. Salah satu faktor yang mempengaruhi kinerja karyawan adalah budaya organisasi. Budaya mencerminkan identitas para anggota organisasi yang membangkitkan komitmen terhadap keyakinan dan nilai yang lebih besar dari dirinya sendiri. Penelitan ini bertujuan untuk mengetahui budaya organisasi, kinerja serta besar pengaruh budaya organisasi terhadap kinerja karyawan di Unit Network Area Kota Witel Jakarta Utara Telkom Regional-2 Jakarta. Jenis penelitian ini bersifat deskriptif dan verifikatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini didapat dengan teknik pengambilan sampel (teknik sampling) Nonprobability Sampling dengan Sampling Jenuh. Peneliti menggunakan teknik sampling ini karena jumlah populasi sebanyak 31 orang, teknik analisis data menggunakan linear sederhana. Berdasarkan hasil analisis, penilaian budaya organisasi pada Unit Network Area Kota Witel Jakarta Utara Telkom Regional-2 Jakarta termasuk kategori cukup. Kinerja karyawan pada Unit Network Area Kota Witel Jakarta Utara Telkom Regional-2 Jakarta cukup. Pengaruh budaya organisasi terhadap kinerja karyawan sebesar 78,3%. Kata kunci : budaya organisasi, kinerja karyawan

Subjek

PERSONNEL MANAGEMENT
 

Katalog

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN(Studi Pada Unit Network Area Kota Witel Jakarta Utara Telkom Regional-2 Jakarta)
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

YASRI FADLI
Perorangan
Ratri Wahyuningtyas
 

Penerbit

Universitas Telkom
 
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini