Pengaruh Faktor Kepercayaan Terhadap Attitude Toward Website Advertising dan Dampaknya Terhadap Perilaku Pengguna

ERDIAN DWI SULISTYO

Informasi Dasar

15.04.198
658.83
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sikap pengguna internet di Indonesia terhadap website advertising, dan hubungan antara faktor kepercayaan, ATWA, dan perilaku pengguna. Selain itu faktor-faktor yang mempengaruhi sikap pengguna internet terhadap website advertising perlu diketahui untuk membantu designer dan marketer dalam membuat strategi iklannya.

Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif dengan taraf pembahasan deskriptif. Teknik pengumpulan data pada umumnya dilakukan secara acak. Pengumpulan data menggunakan instrumen penelitian berupa kuesioner. Data bersifat kuantitatif dengan tujuan untuk menguji hipotesis yang telah ditetapkan. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM).

Hasil analisis menunjukan pengguna internet masih menganggap iklan di website memberikan informasi yang baik, terlebih informasi mengenai produk-produk terbaru dan membantu penggunanya untuk mengetahui tren fashion yang sedang marak. Namun, pengguna internet tidak terlalu menganggap iklan di website sebagai sesuatu yang menghibur, bahkan lebih cenderung mengganggu, terlebih karena jumlahnya yang terlalu banyak. Secara keseluruhan, pengguna internet tidak terlalu menganggap iklan di website sebagai sesuatu yang penting, bahkan pengguna internet cenderung mengacuhkan iklan di website dari pada memperhatikannya atau bahkan mengklik iklan tersebut.

Kata kunci: Advertising, Internet, Belief, Attitude, Consumer behaviour, Web, Indonesia.

Subjek

MARKET RESEARCH
 

Katalog

Pengaruh Faktor Kepercayaan Terhadap Attitude Toward Website Advertising dan Dampaknya Terhadap Perilaku Pengguna
 
82p.:pdf file.;daftar pustaka + lam.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ERDIAN DWI SULISTYO
Perorangan
Adhi Prasetio
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen Bisnis
Bandung
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini