PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA INTERNAL PORTAL PT DIRGANTARA INDONESIA TERHADAP CITRA PERUSAHAAN

ZIKO PASARIBU

Informasi Dasar

15.04.102
302.231
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini membahas tentang pengaruh penggunaan media internal Portal PT Dirgantara Indonesia terhadap citra perusahaan. Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah seberapa besar pengaruh penggunaan media internal Portal PT Dirgantara Indonesia terhadap citra perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh penggunaan media internal Portal PT Dirgantara Indonesia terhadap citra perusahaan. Penelitian ini menggunakan beberapa teori yang relevan seperti komunikasi, public relations, penggunaan media, dan citra perusahaan.

Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Populasi penelitian ini adalah karyawan PT Dirgantara Indonesia dengan responden sebanyak 160 orang karyawan. Dalam menentukan sampel digunakan metode nonprobability sampling dengan purpossive sampling. Sementara metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif, uji hipotesis parsial, regresi sederhana dan koefisien determinasi

.

Hasil penelitian ini adalah penggunaan media internal Portal PT Dirgantara Indonesia memiliki pengaruh yang signifikan terhadap citra perusahaan dengan persentase sebesar 70,6%. Yang menunjukkan bahwa semakin tinggi penggunaan media internal Portal PT Dirgantara Indonesia, maka semakin tinggi dan positif pandangan karyawan terhadap citra perusahaan dalam persepsi mereka.

Subjek

PUBLIC RELATIONS
 

Katalog

PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA INTERNAL PORTAL PT DIRGANTARA INDONESIA TERHADAP CITRA PERUSAHAAN
 
108p.:pdf file.;daftar pustaka + lam.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ZIKO PASARIBU
Perorangan
Diah Agung Esfandari
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini