Aplikasi Pengelolaan Penggajian Pegawai Tetap dan Pegawai Tidak Tetap Berbasis Web (Studi kasus : MTs Assaidiyyah Cipanas-Cianjur)

MUHAMAD SUHENDAR

Informasi Dasar

15.06.026
005.262
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

MTs Assaidiyyah adalah sebuah sekolah menengah pertama yang berada dalam Yayasan Pendidikan Islam Cianjur. MTs Assaidiyyah berdiri sejak tahun 1984 dengan tenaga pendidik yang ada pada MTs Assaidiyyah berjumlah 78 pegawai. Dalam menentukan gaji tiap pegawai pada MTs Assaidiyah diukur berdasarkan perhitungan presensi pegawai setiap harinya. Presensi yang dilakukan oleh setiap pegawai dilakukan pada sebuah buku presensi yang diisi pada saat pagi hari dan sore hari. Dalam melakukan pengelolaan presensi dan penggajian, MTs Assaidiyyah merekapnya kedalam berkas laporan berupa kertas yang di arsipkan. Hal ini bisa saja menyebabkan kertas laporan presensi dan laporan penggajian pegawai bisa hilang atau tercecer. Perekapan laporan penggajian pegawai kurang efektif, sebab suatu saat jika diperlukan bagian bendahara harus mencari datanya satu persatu, selain itu juga untuk penjurnalan pada MTs Assaidiyyah masih manual pencatatannya dan tidak diposting ke dalam buku besar. Aplikasi pengelolaan penggajian ini diharapkan dapat menangani perhitungan gaji pegawai tetap dan pegawai tidak tetap. Disamping itu, aplikasi ini akan menghasilkan jurnal dan buku besar. Aplikasi ini diharapkan dapat mempermudah bagian Tata Usaha (TU) dan Bendahara MTs Assaidiyyah dalam mengelola penggajian pegawai.

Subjek

WEB PROGRAMMING
 

Katalog

Aplikasi Pengelolaan Penggajian Pegawai Tetap dan Pegawai Tidak Tetap Berbasis Web (Studi kasus : MTs Assaidiyyah Cipanas-Cianjur)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMAD SUHENDAR
Perorangan
Kastaman, iji samaji
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini