Prinsip-prinsip Riset Operasi

Aminudin

Informasi Dasar

15.01.746
518.172
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
10b

Prinsip-prinsip Riset Operasi adalah buku yang ditujukan sebagai buku teks satu¬semester untuk mata kuliah riset operasi, yang merupakan mata kuliah wajib di program-S1 manajemen informatika, teknik industri, dan matematika. Dengan membaca buku ini diharapkan para mahasiswa (semester empat atau lima) dapat memperoleh gambaran umum (mulai dari sejarah hingga aplikasinya di lapangan) yang jelas mengenai riset operasi sebagai suatu ilmu yang sangat diperlukan dalam dunia modern saat ini.

Di dalam buku prinsip Riset Operasi ini, para mahasiswa dapat mempelajari topik-topik esensial riset operasi, yang disertai contoh-contoh soal lengkap dengan langkah-langkah penyelesaian yang mendetil.

Keunggulan buku : - Penulis, secara ringkas namun jelas menyampaikan materi pembahasannya, dan, dengan sedemikian rupa, memilihkan topik-topik yang dirasa paling esensial dalam riset operasi. - Penjelasan teoritis diupayakan seminimal mungkin, dengan pemahaman lebih banyak melalui beragam contoh soal, berikut penyelesaian lengkapnya. - Contoh soal dan soal-soal latihan disesuaikan dengan situasi yang sebenarnya.

Subjek

ALGORITHMS
 

Katalog

Prinsip-prinsip Riset Operasi
979-781-034-8
ix, 198p.: il.; 23cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Aminudin
Perorangan
 
 

Penerbit

Erlangga
Jakarta
2005

Koleksi

Kompetensi

  • IEG2M3 - PENELITIAN OPERASIONAL I
  • IEG3F3 - PENELITIAN OPERASIONAL II
  • TTI3F3 - SISTEM ANTRIAN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini