Electroplating Teknik Pelapisan Logam Dengan Cara Listrik

Azhar A.Saleh

Informasi Dasar

15.01.689
671.732
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
23

Teknik pelapisan logam merupakan salah satu rangkaian pengerjaan logam yang sangat penting dalam dunia usaha. Hal ini bertujuan untuk melindungi benda kerja dari serangan korosi dan memberikan tampak rupa permukaan benda kerja lebih indah. Karena pentingnya proses tersebut, kami yakin Anda sangat membutuhkan sebuah referensi yang mumpuni tentang hal tersebut.

Buku yang berjudul ELECTROPLATING-Teknik Pelapisan Logam dengan Cara Listrik menyuguhkan berbagai materi disertai langkah-langkah aplikasinya. Prinsip dasar mengenai proses electroplating ini disajikan secara menarik agar mudah dipahami oleh pembaca. Berbagai peralatan pelapisan, langkah teknis, prosedur, hingga analisis tentang larutan dan pengujian secara mekanis dijelaskan secara komprehensif dalam isi buku ini. Apabila kurang memahami tentang berbagai istilah yang disajikan, pembaca hanya tinggal membuka bagian akhir buku tentang penjelasan berbagai istilah.

Dengan berbagai penyajian yang lengkap disertai bahasa yang komunikatif, tentunya buku ini akan menjadi sebuah ref.erensi yang bermanfaat bagi Anda. Tidak hanya dikhususkan bagi mahasiswa saja, buku ini akan sangat bermanfaat bagi kalangan industri, instansi terkait, bahkan masyarakat pada umumnya. Jadi, tunggu apa lagi? Jadikanlah buku ini sebagai referensi utama Anda dalam memahami electroplating.

Subjek

Electroplating
 

Katalog

Electroplating Teknik Pelapisan Logam Dengan Cara Listrik
978-602-277-161-6
xii, 220p.: il.; 20,5cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Azhar A.Saleh
Perorangan
 
 

Penerbit

Yrama Widya
Bandung
2014

Koleksi

Kompetensi

  • IEG2A2 - MATERIAL TEKNIK
  • IEH1I2 - MATERIAL TEKNIK
  • ILI2K2 - MATERIAL TEKNIK

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini