Wisata Hemat Australia

Agung Basuki

Informasi Dasar

15.01.598
910
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
24

Sydney adalah kota terbesar di Benua Australia. Letaknya di tepi laut lepas dengan salah satu pelabuhan tercantik di dunia. Sebagai kota metropolis, Sydney mempunyai 2 ikon utama yang mendunia, Sydney Opera House dan The Harbour Bridge.

Dalam hitungan menit dari Sydney, Anda juga bisa menikmati deburan ombak Bondi Beach dan Manly Beach, atau segarnya udara di antara rimbunnya pepohonan di Botany Bay. Dan, hanya berjarak dua jam dari pusat kota Sydney dengan kereta api, Anda pun sudah tiba di deretan pegunungan bernuansa biru yang dikenal dengan sebutan The Blue Mountains.

Selain objek wisata alam, budaya, dan sejarah berkelas internasional, Sydney juga menawarkan beragam pusat perbelanjaan yang tersebar di sudut kota. Dan, saat malam tiba Anda pun bisa menikmati ikon wisata kota Sydney yang bermandi cahaya lampu ribuan watt. Sebagai kota metropolis, Sydney menawarkan beragam kuliner, mulai makanan oriental khas China, Thai, Indonesia, Vietnam, Spanyol, dan beragam masakan khas negara lainnya.

Subjek

GEOGRAPHY AND TRAVEL
 

Katalog

Wisata Hemat Australia
978-60-202-30-01
x, 206p.: il.; 18cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Agung Basuki
Perorangan
 
 

Penerbit

Elex Media Komputindo
Jakarta
2013

Koleksi

Kompetensi

  • DHG1A2 - PENGANTAR ILMU PARIWISATA
  • DHH1B2 - PENGANTAR ILMU PARIWISATA

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini