e-Government In Action : Ragam Kasus Implementasi Sukses Di Berbagai Belahan Dunia

Richardus Eko Indrajit, Akbar Zinuddin, Dudy Rudianto

Informasi Dasar

15.01.514
004.69
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
2

Richardus Eko Indrajit dilahirkan di Jakarta, 24 Januari 1969. Saat ini menjabat sebagai Ketua Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Perbanas dan Direktur Riset Universitas Paramadina Mulya dengan pangkat akademis Rektor Kepala. Di samping itu menjabat pula sebagai Direktur Lembaga Riset Renaissance Indonesia, CEO Prime Consulting Indonesia, Direktur PT Media Teknologi Informasi, Ketua Forum Komunikasi Program Studi Komputer Kopertis Wilayah III, dan Staf Khusus Deputi Telematika Kementerian Komunikasi dan Informasi. Menyelesaikan studi sarjananya di Jurusan Teknik Komputer Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya, dan memperoleh gelar Master of Science dari Harvard University, Amerika Serikat. P

ada saat yang bersamaan, belajar pula di Massachusetts Institute of Technology (MIT) dan Boston University sebelum pada akhirnya menamatkan program Master of Business Administration dari Leicester University, Inggris dan menyelesaikan program doktoralnya di University of the City of Manila, Filipina. Saat ini selain bekerja sebagai konsultan independen di bidang sistem dan teknologi informasi, tercatat pula sebagai dosen tamu di di berbagai program sarjana maupun pasca sarjana perguruan tinggi di Indonesia, seperti: Universitas Indonesia, Universitas Katolik Atma Jaya, Universitas Trisakti, Universitas Bina Nusantara, Universitas Pelita Harapan, Universitas Sanata Dharma, Universitas Gajah Mada, dan Institut Teknilogi Sepuluh November Surabaya.

Selain di Perguruan tinggi, aktif pula mengajar di Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) danbergabung dengan berbagai lembaga penelitian. Sebagai konsultan telah memiliki pengalaman cukup luas di beragam industri seperti manufaktur, telekomunikasi, perbankan, retail, pertambangan, distribusi, kesehatan, infrastruktur, jasa-jasa, dan transportasi. Kurang lebih telah menulis 20 buah bukuterkait dengan bidang bisnis, sistem informasi, dan teknologi informasi. Saat ini masih meneruskan studinya untuk menyelesaikan Master of Arts in Communication Studies di London School of Public Relations dan Doctor of Business Administration di Maastricht University, Netherland. Berhasil pula mengantungi sejumlah sertifikasi terutama di bidang Project Management dari George Washington University dan Stanford University.

Subjek

COMPUTER
 

Katalog

e-Government In Action : Ragam Kasus Implementasi Sukses Di Berbagai Belahan Dunia
979-731-781-1
viii, 264p.: 23cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Richardus Eko Indrajit, Akbar Zinuddin, Dudy Rudianto
Perorangan
 
 

Penerbit

Andi
Jakarta
2005

Koleksi

Kompetensi

  • CS1023 - PEMROGRAMAN KOMPUTER
  • CSH4363 - E-GOVERNMENT

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini