Rekayasa Lalu-Lintas Edisi 2

Leksmono S. Putranto

Informasi Dasar

15.01.474
388.312
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
9b

Perjalanan yang lancar merupakan idaman setiap warga. Dengan makin banyaknya pengguna jalan raya, lalu lintas menjadi tidak lancar. Kita memerlukan rekayasa lalu lintas agar perjalanan menjadi lancar kembali.

Bidang kajian rekayasa lalu lintas mempelajari metode perancangan ruang lalu lintas jalan raya yang aman dan nyaman bagi pengguna jalan yang efisien dari sudut pandang pembiayaan dan penggunaan jalan. Bidang ini banyak terkait dengan bidang kajian perencanaan transportasi serta perancangan perkerasan dan perancangan geometrik jalan.

Buku ini ditulis berdasar bahan ajar mata kuliah di perguruan ti nggi, khususnya teknik sipil. Pada edisi kedua ini telah diperbaharui sesuai perkembangan terakhir peraturan perundang-undangan dan beberapa hasil penelitian terbaru. Diantaranya adalah berlakunya Undang-Undang No. 22 Tahun 2009 dan Rencana Umum Nasional Keselamatan Jalan.

Buku ini telah dimodifi kasi agar dapat digunakan oleh kalangan yang lebih luas. Misalnya, penentu kebijakan transportasi dan lalu lintas, konsultan, profesional, dan masyarakat pengguna jalan raya.

Subjek

Highway Transportation
 

Katalog

Rekayasa Lalu-Lintas Edisi 2
978-979-062-453-5
xxii, 188p.: il.; 25cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Leksmono S. Putranto
Perorangan
 
 

Penerbit

Indeks
Jakarta
2013

Koleksi

Kompetensi

  • DU1312 - PENGETAHUAN LINGKUNGAN
  • KUH2A2 - PENGETAHUAN LINGKUNGAN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini