HRD Syariah : Teori dan Implementasi

Abu Fahmi dkk

Informasi Dasar

15.01.351
658.3
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
16 B

Ekonomi syariah yang semakin berkembang pada seluruh lini bisnis kontemporer harus dibarengi dengan manajemen Sumber Daya Manusia (SDM) yang amanah dan sejalan dengan nilai-nilai syariah. Sebagai pelaksana praktik ekonomi syariah, SDM Syariah haruslah memiliki tauhid yang mendalam, perilaku yang selaras dengan syariah, dan lebih dari itu: menjadi duta Islam sebagai rahmat bagi seluruh alam.

Secara umum, SDM Syariah memiliki nilai-nilai universal yang selaras dengan business ethic dari seluruh penjuru dunia. SDM Syariah harus menjadi pribadi yang memiliki komitmen tinggi pada kejujuran (honesty), amanah, profesional, percaya diri, dan bisa diandalkan. Semua itu lahir dari prophetic value sebagai efek positif tauhid yang hanif dalam keyakinan Islam.

Permasalahnya adalah, bagaimana mengatur SDM Syariah agar senantiasa memiliki jiwa amanah dan profesional. Untuk mencari jawabannya, silakan telaah lembar demi lembar buku ini. Anda akan mengetahui mengapa SDM Syariah merupakan solusi terbaik bagi setiap perusahaan untuk mencapai targetnya. Nilai lebih lain, Anda juga bisa mendapatkan gambaran bagaimana praktik HRD Syariah pada beberapa perusahaan yang telah malang-melintang dalam bisnis syariah.

Subjek

PERSONNEL MANAGEMENT
 

Katalog

HRD Syariah : Teori dan Implementasi
978-602-03-0788-6
xx, 282p.: il.; 22cm.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Abu Fahmi dkk
Perorangan
Abdurrahman
 

Penerbit

PT Gramedia Pustaka Utama
Jakarta
2014

Koleksi

Kompetensi

  • SN422093 - MANAJEMEN SDM

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini