IMS (IP Multimedia Subsystem): Framework & Arsitektur Jaringan Telekomunikasi Masa Depan

M. Azwir

Informasi Dasar

15.01.296
621.382 15
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
13a

Buku IMS (IP Multimedia Subsystem) : Framework dan Arsitektur Jaringan Telekomunikasi Masa Depan ini ditulis sebagai upaya untuk menjelaskan tentang teknologi IMS yang di prediksikan akan menjadi teknologi utama pada core semua jenis jaringan akses, baik fixed maupun mobile. Penekanan utama dari materei buku ini adalah penjelasan mengenai teknologi IMS dari berbagai aspek yang membentuk arsitektur IMS, pembahasan yang penulis berikan lebih bersifat overview dan konseptual. Diharapkan setelah selesai membaca buku ini, pembaca pada umumnya dan mahasiswa pada khususnya, akan dapat memahami bagaimana teknologi IMS itu bekerja.

Pembahasan dalam buku ini diawali dengan IMS (IP Multimedia Subsystem); masalah ini dibahas di Bab 1. Pada Bab 2, buku ini mengangkat bahasan mengenai prinsip umum arsitektur IMS. Bab berikutnya, yaitu Bab 3, membahas bagaimana protokol utama IMS. Bab 4 buku ini mengangkat persoalan mengenai identitas di IMS. Bab 5 mengangkat bahasan mengenai regestrasi. Pembangunan sessi komunikasi menjadi bahasan pada bab berikutnya, yaitu Bab 6. Selanjutnya persoalan penyediaan layanan di bahas pada Bab 7 ini. Topik mengenai pengontrolan traffic media dijelaskan dengan maksimal dalam Bab 8. Hal - hal mengeai interworking dibahas dalah Bab 9. Bab 10 menghadirkan konsep mengenai security. Kemudian bab terakhir yaitu Bab 11, mengangkat persoalan mengenai charging.

Penulis berharap bahwa melalui buku ini mampu membawa pembaca dan mahasiswa lebih memahami bagaimana sebenarnya teknologi IMS bekerja dan manfaat yang dapat diperoleh di masa depan.

Subjek

COMMUNICATIONS NETWORK ARCHITECTURE
 

Katalog

IMS (IP Multimedia Subsystem): Framework & Arsitektur Jaringan Telekomunikasi Masa Depan
978-979-29-2342-1
x, 214p.: il.; 23cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

M. Azwir
Perorangan
 
 

Penerbit

ANDI
Yogyakarta
2014

Koleksi

Kompetensi

  • TTG5J3 - JARINGAN DAN KINERJA TELEKOMUNIKASI
  • SMH2M4 - ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM MULTIMEDIA
  • CSH5E3 - SCIENCE OF ONLINE NETWORK
  • TTI2H3 - JARINGAN TELEKOMUNIKASI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini