Analisis Data Penelitian: Ekonomi & Manajemen

Juliansyah Noor

Informasi Dasar

15.01.143
005.55
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
3

Saat ini kegiatan riset semakin penting dilakukan, baik di dunia akademik maupun di dunia praktik. Berkenaan dengan hal itu, kebutuhan akan buku yang menunjang kegiatan riset juga bertambah besar. Saat ini, buku-buku metode penelitian dan metode riset bisnis banyak beredar di pasaran. Namun demikian, jarang ditemui buku-buku yang membahas model analisis data secara lengkap dan detail. Buku ini mengupas secara detail dan praktis kegiatan analisis data khususnya dalam riset ekonomi dan manajemen.

Pembaca diharapkan dapat memahami konsep-konsep dalam menganalisis data dengan berbagai metode penelitian. Mengingat peran penting teknologi informasi, buku ini juga dilengkapi dengan cara penggunaan software Eview, SPSS, Lisrel, dan Smart PLS untuk menganalisis data penelitian dengan berbagai metode statistik yang relevan; diharapkan buku ini dapat bermanfaat secara optimal, dalam pemahaman kegiatan analisis data.

Secara keseluruhan buku ini terdiri dari 9 bab, yaitu: Peneliti dan Penelitian, Data dan Instrumen, Statistika Dasar, Metode Korelasional, Metode Regresi, Metode Analisis Jalur, Metode Analisis Jalur dengan Pengukuran Structural Equation Modeling (SEM), Metode Analisis Jalur dengan Pengukuran Partial Least Square (PLS), Metode Eksperimen.

Subjek

RESEARCH ANALYSIS
 

Katalog

Analisis Data Penelitian: Ekonomi & Manajemen
978-602-251-379-7
ix, 197p.: il.; 22cm.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Juliansyah Noor
Perorangan
 
 

Penerbit

PT Grasindo
Jakarta
2014

Koleksi

Kompetensi

  • SN213032 - STATISTIK BISNIS 1
  • SN2130323 - STATISTIK BISNIS1
  • SN313042 - STATISTIK BISNIS 2
  • MMKI22 - ANALITIK DATA

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini