Asas-asas Management Berwawasan Global

Afifuddin

Informasi Dasar

15.01.140
658
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
16 A

Manajemen penting untuk semua gerakan berhasilnya dari suatu organisasi dalam mencapai tujuannya. Konsep dan teori manajemen terus berkembang dari waktu ke waktu dan mengalami penyesuaian dari era tradisional ke era modern saat ini. Faktor teknologi dan komunikasi tidak cukup menjamin suksesnya praktik manajemen, haruslah ada faktor tambahan, seperti keahlian dan kemampuan yang mumpuni.

Manajemen global lahir seiring dengan muncul pesatnya globalisasi, pola pikir global harus menjadi dasar dalam praktik-praktik manajemen global. Manajer-manajer bermutu global selayaknya menentukan pencapaian tujuan yang sukses karena fungsi-fungsi manajemen yang ada sekarang ini tentunya tidak cukup unutk menghadapi tantangan dan persaingan era global.

Buku Asas-asas Manajemen Berwawasan Global ini memberikan wawasan pengetahuan manajemen secara komprehensif, integral, terpadu, dan holistik, sehingga mahasiswa atau para manajer mempunyai pola pikir (mindset) dan pola tindak yang up to date bagi pengembangan dan pemecahan masalah dalam pengambilan keputusan di bidang organisasi bisnis atau perusahaan pencari laba atau pun pemerintah dan organisasi nirlaba.

Substansi materi pengantar manajemen dalam buku ini menyajikan konsep, prinsip-prinsip , teknik-teknik, proses dan sistem manajemen. Aplikasinya menggunakan landasan filosofis, teori dan pembentukan keterampilan profesional berdasarkan kompetensi manajerial, serta tanggung jawab sosial dan etika, baik lingkup lokal, nasional, maupun internasional, sehingga dapat memberikan inspirasi dan urun rembuk untuk memecahkan, mencerdaskan, dan menjadi solusi terhadap berbagai permasalahan manajemen.

Subjek

MANAGEMENT
 

Katalog

Asas-asas Management Berwawasan Global
978-979-076-412-5
295p.: il.; 24cm.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Afifuddin
Perorangan
Beni Ahmad Saebani
 

Penerbit

Penerbit Pustaka Setia
Bandung
2014

Koleksi

Kompetensi

  • SN722103 - MANAJEMEN STRATEGI
  • IE2213 - MANAJEMEN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini