Jago AutoCAD Untuk Pemula & Orang Awam Edisi Terbaru

Ganjar Budiaji

Informasi Dasar

15.01.078
006.693
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
4

AutoCAD (Automatically Computer Aided Design) merupakan program yang mampu mengotomatisasi pekerjaan rancang bangun. AutoCAD dalam penerapannya digunakan merancang gambar dengan sistem gratis komputer. Mulai dari desain mekanis mesin atau komponen mesin, rangkaian elektronik, hingga desain arsitektur maupun teknik sipil. Teknologi AutoCAD sangat dibutuhkan keberadaannya dan menjadi alat penting untuk memulai tahapan gambar, rancang bangun, analisis sampai dengan proses manufaktur. Kehandalan AutoCAD dalam proses produksi gambar sudah dikenal luas dan terpercaya, karena AutoCAD dapat bekerja secara akurat hingga mencapai ukuran 16 desimal.

Buku "JAGO AUTOCAD" hadir untuk semua orang yang ingin menguasai AutoCAD dengan cepat dan otodidak tanpa harus melalui satu pendidikan yang bersifat khusus dan formal. Proses pembelajarannya melalui toolbar-toolbar yang efektif dipakai dalam proses pembuatan gambar, dengan penjelasan yang singkat, praktis dan aplikatif fungsi ikon perintah dalam toolbar-toolbar tersebut ditunjang dengan contoh latihan beserta langkah pengerjaannya dan materi latihan mandiri.

Buku ini juga dilengkapi dengan CD TUTORIAL yang akan memandu setiap orang dalam menguasai aplikasi AutoCAD dari yang paling dasar sampai yang rumit dengan mudah dan cepat.

Buku ini adalah pilihan terbaik sebagai panduan terpercaya bagi siapa pun untuk jago AutoCAD, baik para profesional maupun para pemula atau orang yang masih awam dengan AutoCAD.

Subjek

AUTOCAD
 

Katalog

Jago AutoCAD Untuk Pemula & Orang Awam Edisi Terbaru
978-602-9146-48-6
vi, 180p.: il.; 23cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Ganjar Budiaji
Perorangan
 
 

Penerbit

Dunia Komputer
Jakarta
2014

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini