Jony Ive : Sosok Genius di Balik Desain Produk

Leander Kahney

Informasi Dasar

15.01.065
920
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
24

Kolaborasi Ive dan Jobs menghasilkan beberapa produk paling ikonik di dunia, termasuk iMac, iPod, iPad, dan iPhone. Desain-desain ini telah menjungkirbalikkan industri secara keseluruhan dan menciptakan merek paling berpengaruh di dunia.

Sepanjang perjalanan, Ive menjadi inovator teknologi terkemuka di dunia, meraih penghargaan yang tak terhitung jumlahnya, masuk dalam daftar 100 tokoh tahun 2013 versi majalah Time, dan mendapat gelar bangsawan atas jasanya di bidang desain dan bisnis. Meski begitu, sedikit yang tahu tentang desainer pemalu dan bertutur lembut ini yang disebut-sebut Jobs sebagai 'rekanan spiritual'-nya di Apple.

Buku ini memberikan gambaran yang terperinci mengenai seorang genius yang kreatif, berbasis pada berbagai wawancara dengan mantan kolega Ive dan riset ekstensif. Mulai dari minat awalnya terhadap desain industri hingga pendidikannya di Politeknik Newcastle, dan kenaikan karier yang pesat di Apple, kita menemukan prinsip dan kebiasaan yang menjadikan Ive sebagai desainer paling menonjol di era generasinya.

Subjek

BIOGRAPHY-DESIGNER
PRODUCT DESIGNER

Katalog

Jony Ive : Sosok Genius di Balik Desain Produk
978-602-1139--42-4
xi, 324p.: ill.; 23cm.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Leander Kahney
Perorangan
 
Miftahul Jannah

Penerbit

Change
Jakarta Selatan
2013

Koleksi

Kompetensi

  • PDG2D3 - PEMBUATAN MODEL & PURWARUPA
  • PDG3G3 - MANAJEMEN KARYA

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini