Jaringan Komputer untuk Orang Awam Edisi Ke-2

Irawan

Informasi Dasar

15.01.062
004.6
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
1

Kata-kata "Komputer" bukan hal yang asing lagi di telinga kita. Komputer ada di mana-mana, di kantor, kampus, rumah sakit semuanya menggunakan komputer. Tanpa Anda sadari, saat ini komputer sudah menjadi kebutuhan utama dan menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari Anda. Seiring perkembangan zaman, komputer yang tadinya berdiri sendiri, kini bisa saling berhubungan dan bekerja bersamaan. Metode ini disebut sebagai jaringan, atau dikenal dengan istilah "jaringan komputer".

Bagaimana membangun jaringan komputer ? buku ini akan menjawabnya untuk Anda. Melalui buku ini, penulis berusaha untuk menyajikan pembahasan bagaimana membangun jaringan komputer sendiri, baik kabel maupun wireless dan bagaimana memanfaatkan jaringan sebagai sarana penunjang untuk mempermudah aktivitas Anda dengan komputer.

Buku ini akan membahas bagaimana melakukan crimping kabel jaringan, membangun sendiri jaringan wireless infrastruktur di rumah atau kantor, menghubungkan komputer pada jaringan, mengenal perhitungan subnetting, administrasi windows server 2008, konfigurasi jaringan dengan linux, serta bagaimana menerapkan berbagi pakai perangkat seperti printer di dalam jaringan.

Subjek

NETWORK MANAGEMENT
 

Katalog

Jaringan Komputer untuk Orang Awam Edisi Ke-2
978-602-7680-51-7
vii, 192p.: il.; 21cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Irawan
Perorangan
 
 

Penerbit

Maxikom
Palembang
2013

Koleksi

Kompetensi

  • TKI2I3 - JARINGAN KOMPUTER DAN DATA 1
  • CRI3D3 - DASAR JARINGAN KOMPUTER

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini