Inside Apple, Bagaimana Perusahaan Amerika Yang Paling Dikagumi Dan Suka Berahasia Sesungguhnya Bekerja

Adam Lashinsky

Informasi Dasar

15.01.061
338.7
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
8b

etika ditanya bagaimana proses perencanaan Apple Inc. berjalan, CEO Apple Tim Cook menjawab, “Saya tidak ingin membiarkan siapa pun tahu rahasia kami karena saya tidak ingin siapa pun menirunya.” Cook menyimpulkan salah satu paradoks bisnis terbesar. Produk-produk Apple terkenal di seluruh dunia, namun sedikit yang mengetahui apa yang sebenarnya terjadi di dalam markas besar mereka—sampai sekarang... Inside Apple

Buku yang berwawasan luas dan membuka mata ini menyingkap apa yang para eksekutif Apple sebut “saus rahasia”, yaitu sistem, taktik, dan strategi manajemen yang mengizinkan sang ko-pendiri Steve Jobs dan perusahaannya untuk menghasilkan kesuksesan demi kesuksesan dan untuk menginspirasi para penggemar fanatik Mac, iPod, iPhone, dan iPad-nya. Dalam buku tentang inovasi dan manajemen ini, Adam Lashinsky, salah satu jurnalis terkemuka yang meliput Lembah Silikon, mengenalkan kepada para pembaca praktik-praktik mengejutkan di Apple.

Setiap bab menceritakan, dengan reportase di balik layar, pendekatan unik perusahaan pada desain, pemerekan, dan kompetisi, dan bagaimana pendekatan itu bisa bertahan dalam peralihan dari Jobs ke Cook. Walaupun tampaknya hanya menyelami suatu perusahaan, buku ini memberikan pelajaran yang universal. INSIDE APPLE akan menarik bagi siapa pun yang berharap membawa keajaiban Apple pada perusahaan, karier, atau usaha kreatif mereka.

Subjek

BUSINESS ENTERPRISES
COMPUTER INDUSTRY, Succes in business

Katalog

Inside Apple, Bagaimana Perusahaan Amerika Yang Paling Dikagumi Dan Suka Berahasia Sesungguhnya Bekerja
978-979-29-2154-0
viii, 232p.: il.; 24cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Adam Lashinsky
Perorangan
 
Perwira Leo Sabath

Penerbit

Andi
Yogyakarta
2013

Koleksi

Kompetensi

  • EBI3Q2 - MAGANG DAN ABDIMAS
  • EBI3Q2 - MAGANG DAN ABDIMAS

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini