Jago Membuat Website Gratis & Cepat Secara Otodidak - Edisi Terbaru

Senja Nillasari

Informasi Dasar

15.01.058
006.76
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
5

Saat ini website menjadi media yang sangat penting dengan semakin banyaknya pengakses internet. Website dapat memberikan banyak informasi yang tidak hanya berupa teks, tetapi juga bisa berupa gambar, foto, video, dan Iain-Iain. Sehingga membuat hampir semua perusahaan kecil hingga yang berskala nasional dan berkelas dunia, sekolah-sekolah dan perguruan tinggi, instansi pemerintahan bahkan perorangan menjadikan website sebagai media promosi yang paling efektif, efisien, murah, dan tepat sasaran.

Namun, yang perlu diketahui bahwa hanya website yang menarik yang biasanya diminati dan menarik perhatian untuk dikunjungi oleh para pengguna internet. Oleh karena itu, sudah seharusnya website dibuat dengan sebagus dan semenarik mungkin. Dan untuk menghasilkan website yang menarik pun dapat dilakukan oleh siapa saja, termasuk orang awam atau para pemula. Bagaimana caranya?

Buku "JAGO MEMBUAT WEBSITE GRATIS & CEPAT" akan membeberkan semua teknik-teknik rahasia praktisnya secara tutorial, sistematis, detail, lengkap, dan step by step dengan bahasa sederhana yang mudah dicerna dan dipahami oleh siapapun. Dan untuk mempermudah dalam pembangunan website, buku ini juga dilengkapi dengan CD TUTORIAL yang akan memandu semua orang dari awal hingga akhir, sehingga membuat website adalah hal yang benar-benar mudah.

Subjek

WEB PROGRAMMING
 

Katalog

Jago Membuat Website Gratis & Cepat Secara Otodidak - Edisi Terbaru
978-602-9146-50-9
x, 160p.: il.; 23cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Senja Nillasari
Perorangan
 
 

Penerbit

Dunia Komputer
Jakarta
2014

Koleksi

Kompetensi

  • KII3W3 - PRODUKSI WEBSITE

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini