Aplikasi Penjualan Bodi Modifikasi Motor Online Acong-Modifikasi

Putra Hannas Safringga

Informasi Dasar

613091011
005.1
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAKSI: Aplikasi penjualan online merupakan media pemasaran suatu produk atau jasa secara online. Aplikasi penjualan online akan memberikan banyak keuntungan bagi customer terutama dalam hal waktu. Dengan sistem online para customer dapat melakukan pemesanan tanpa harus datang ke toko secara langsung yang perlu pengorbanan waktu dan biaya. Bagi produsen, aplikasi penjualan online ini bisa digunakan sebagai sarana iklan dan penyebarluasan informasi mengenai produk atau jasa yang dipasarkan dengan biaya yang minimal.

Pada “Aplikasi Penjualan Bodi Modifikasi Motor Online Acong Modifikasi” ini memiliki kemampuan untuk menangani transaksi yang diawasi secara langsung oleh admin sistem. Ada beberapa fitur yang dimiliki oleh aplikasi ini yaitu, untuk pembeli adalah : shopping cart, pay pal, registrasi member dan kelola akun member. Untuk penjual adalah pengelolaan produk, pengelolaan member, dan kelola laporan.

Proyek akhir ini dibangun menggunakan metode OOP dan ER diagram sebagai rancangan database sistem. Aplikasi ini diimplementasikan dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP, MySQL sebagai pengelola database dan software pendukung lainya.Kata Kunci : shopping cart, OOP, PHPABSTRACT: Online marketing application is a marketing media of an online product or service. Online marketing application will provide many benefits for customer, especially in time. With an online system, customers can order without coming to the store directly that need some time and cost sacrifice. For producer, online marketing application can be used as tools of advertising and distributing information about products or services that are marketed at minimal cost

“Body Modification Marketing Online Application of Acong-Modifikasi” has the ability to handle transactions that directly observed by an admin system. There are a few feature of this application, for buyer: shopping cart, member registration, and account management. For seller: product management, member management, and reports management.

This application was built using OOP method and ER diagram as design og database system. This application is implemented using HTML, PHP and MySQL as database administrator and other supporting software.Keyword: shopping cart, OOP, PHP

Subjek

Rekayasa Perangkat Lunak
 

Katalog

Aplikasi Penjualan Bodi Modifikasi Motor Online Acong-Modifikasi
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Putra Hannas Safringga
Perorangan
Giva Andriana. , Untari Novia Wisey
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2013

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini