aplikasi billing hotspot berbasis web

andhika willy satrio

Informasi Dasar

613090100
004
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAKSI: Aplikasi Billing Hotspot adalah sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk manajemen voucher sehingga user dapat terhubung dengan internet. Dalam manajemen voucher diberlakukan dengan sistem per jam, yang jika sesi waktunya habis akan otomatis terputus dengan jaringan internet. Dan apabila user ingin menambah sesi waktu internet, user hanya memberitahukan kepada admin untuk menambah sesi lalu user akan mendapatkan username dan password baru.
Dengan sistem yang ada di warnet atmosphere, dapat dilakukan pengembangan yang lebih baik dari system lama yaitu aplikasi ini merupakan open source, dapat mengganti tampilan latar sesuai dengan keinginan kita, dapat lebih memahami detail dari sistem contohnya basis data yang ada yang menggunakan MYSQL sehingga admin yang menggunakan aplikasi ini dapat lebih memahami kegunaan dari setiap tabel basis data.
Aplikasi Billing Hotspot Berbasis Web ini tidak hanya digunakan untuk warung internet (warnet) tetapi dapat juga digunakan untuk hotel, restoran, dan cafe. Sehingga manfaat dari aplikasi ini tidak hanya dapat digunakan di warnet saja tetapi dapat juga digunakan pada tempat-tempat umum lainnya. Aplikasi ini dibangun dengan MySQL, PHP, JQuery, CSS, HTML, dan mikrotik.Kata Kunci : Kata kunci : Billing, Hotspot, PHP, JQuery, CSSABSTRACT: Hotspot Billing application is an application that can be used for voucher management so that users can connect to the internet. The voucher management manage the system per hour, that if the session time is up will be automatically disconnected to the Internet network. And if the user wants to add a session time of internet, just tell the admin to add new session time so user will get a new username and password.
Under the existing system in the internet cafe atmosphere, the development can be better than the old system which is an open source application, it can change the look of the background as we want, be able to understand the details of the system for example the database using MYSQL so the admin who using this application can understand the usefulness of each database table.
This Hotspot Billing is a Web-based applications and not only used for internet cafe but also for hotel, restaurant, and cafe. So the benefits of this application can be used not only in internet cafe but also can be used in other public places. This application was built with MySQL, PHP, JQuery, CSS, HTML, and mikrotik.Keyword: Keyword : Billing, Hotspot, PHP, JQuery, CSS

Subjek

Sistem Komputer dan Jaringan Komputer
 

Katalog

aplikasi billing hotspot berbasis web
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

andhika willy satrio
Perorangan
Tjokorda Agung Budi Wirayuda, Untari Novia Wisey
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2012

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini