Aplikasi Pengenalan Karakter Karyawan Untuk Proses Promosi Jabatan Berbasis Web

Vicky Taufiq Ramadhan

Informasi Dasar

613090028
005.1
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAKSI: Dunia kerja adalah tingkat selanjutnya yang akan setiap manusia hadapi untuk menerapkan pengetahuan yang diperoleh, dalam hal ini hasil dari proses pendidikan.Pengetahuan tidak sebatas dalam bidang akademis, namun juga pengenalan diri sendiri agar dapat menyesuaikan diri dalam lingkungan dan mencapai hasil kerja yang optimal.

Proyek akhir yang berjudul “Aplikasi Pengenalan Karakter Karyawan Untuk Proses Promosi Jabatan Berbasis Web” ini miliki kemampuan dalam pemberian informasi mengenai karakter karyawan yang akan mengikuti seleksi promosi jabatan. Klasifikasi empat karakter dasar manusia disertai dengan informasi pekerjaan yang sesuai untuk masing-masing karakter . Selain itu, aplikasi ini menggunakan teknologi yang berbasis web sehingga diharapkan aplikasi ini dapat membantu perusahaan mengelola karyawan dan mempermudah akses karyawan untuk melakukan proses seleksi.

“Aplikasi Pengenalan Karakter Karyawan Untuk Proses Promosi Jabatan Berbasis Web” ini dapat digunakan sebagai alat untuk membantu perusahaan dalam mengenali karakter karyawan.Kata Kunci : Pengenalan karakter karyawan, proses promosi.ABSTRACT: The world of work is the next level to be every man's face to apply the knowledge gained, in this case the result of the educational process. Knowledge is not limited to the academic field, but also the introduction of themselves in order to adjust to the work environment and achieve optimal results.

The final project entitled "Web-based Application Recognition of Human Character to Determine the Appropriate Job" is have the ability in the provision of information concerning the employee’s character. Classification of the four basic human character is accompanied by the appropriate job information for each character. Besides these applications using web-based technology that is expected this application to help company to organized their employees character and make employee to access the selection process easily.

" Web-based Application Recognition of Human Character to Determine the Appropriate Job" was createdcan be used as a tool to help companies recognize the character of employees.Keyword: Employee’s character recognition, promotion process.

Subjek

Rekayasa Perangkat Lunak
 

Katalog

Aplikasi Pengenalan Karakter Karyawan Untuk Proses Promosi Jabatan Berbasis Web
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Vicky Taufiq Ramadhan
Perorangan
Sri Widowati, Rita Rismala
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2013

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini